×
20180323102657-berita-terkini.jpg
Beranda / Customer Care dan Warehouse Berikan Training Packing Produk Online
Customer Care dan Warehouse Berikan Training Packing Produk Online

Senin, 15 April 2019, Customer Care PT. Blue Gas Indonesia memberikan training pengemasan pengiriman produk online kepada tim warehouse Bandung, Semarang dan Gresik. Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini merupakan bentuk sosialisasi pentingnya pengemasan yang sesuai standar agar produk diterima oleh konsumen dalam keadaan baik.

 

 

Tidak bisa dipungkiri bahwa pengiriman online yang tidak dibatasi oleh wilayah ini melibatkan banyak pihak yang pada setiap penanganannya rentan terhadap rusaknya produk. Pencegahan terhadap kemungkinan ini dapat dimulai dari bagian yang menjual produk selaku pihak pertama yang berperan dalam mengirimkan produk.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB di ruang meeting Pinus ini dimulai dengan materi berisi teori pengemasan yang baik dan sesuai standar. Pada sesi ini peserta mendapatkan informasi bahwa pengemasan yang baik harus memperhatikan banyak hal, diantaranya menggunakan material tambahan seperti styrofoam dengan ketebalan masing-masing sisi 3 cm dan bubble wrap.

 

 

Setelah teori, peserta antusias melakukan praktik pengemasan di warehouse HO Jabotabek. Pemateri memastikan peserta dapat melakukan pengemasan sesuai standar dengan memberikan arahan pada saat praktik dilakukan.