×
20180323102657-berita-terkini.jpg
Beranda / Layanan Pelanggan melalui Call Center, BBM dan WhatsApp
Layanan Pelanggan melalui Call Center, BBM dan WhatsApp

Dalam rangka terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan blue gaz dan Vienta; selain melalui media komunikasi yang telah tersedia :

  1. Telphone Cabang : tersedia di 24 kota di Pulau Jawa.
  2. SMS Center : 0813.800.888.33 (sms tarif normal).
  3. Email : peduli-pelanggan at bluegaz.co.id atau peduli-pelanggan at vienta.co.id.
  4. Kontak form di website bluegaz.co.id dan vienta.co.id.
  5. Facebook blue gaz dan Vienta.

Mulai 3 April 2014 telah tersedia media komunikasi baru yaitu Call Center dengan tarif pulsa lokal (telphone dari handphone atau pesawat biasa) untuk menerima pesan / masukan / keluhan produk dari pelanggan.

Nomor Telphone Call Center blue gaz dan Vienta di 0807.1000.861.

Mulai bulan Mei 2014 telah tersedia media komunikasi terbaru yaitu BBM dan WhatsApp untuk menerima pesan / masukan / keluhan produk dari pelanggan.